5 Aplikasi Edit Video yang Lagi Hits di Instagram Terbaru

Pembuatan konten video yang menarik sekarang ini memang mampu meningkatkan popularitas. Salah satunya aplikasi edit video yang lagi hits di Instagram ini bisa membantu mengeluarkan ide kreatif.

Tidak heran keberadaan aplikasi untuk mengedit video sangat laris untuk membuat konten. Bahkan aplikasinya bisa dengan mudah digunakan oleh pemula.

Baca juga: 5 Pilihan Aplikasi Pengingat Minum Air Terbaru, Bikin Anti Dehidrasi!

Media sosial Instagram penuh dengan konten video yang tidak hanya di bagian feeds saja namun juga di stories ataupun IGTV. Agar mampu menarik perhatian maka pastinya akan menampilkan video yang bagus.

Lantas, apa sajakah aplikasi edit video yang lagi hits di Instagram? Yuk, simak terus artikel ini sampai habis.

Daftar Aplikasi Edit Video yang Lagi Hits di Instagram

Berikut ini daftar aplikasi untuk edit video yang banyak digunakan di media sosial Instagram:

1. InShot

InShot merupakan media untuk mengedit video dengan mudah dengan hasil yang memuaskan. Aplikasinya sendiri banyak digunakan oleh pengguna dan durasi videonya berbeda dengan aplikasi lainnya. Fitur pada InShot dapat membuat video sangat keren daripada tanpa diedit.

Ketersediaan fasilitas dari media InShot dapat dimanfaatkan untuk mempercantik tampilan video yang nantinya akan di posting. Pengguna bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis agar.

Beberapa fitur yang tersedia di antaranya menambah filter, memotong gambar bahkan mengatur durasi dari video. Selain itu juga dapat menambahkan animasi pada video.

Baca juga: 5 Cara Membuat Video Slow Motion Tanpa Aplikasi, Gampang Banget!

2. VN Video Editor

Aplikasi edit video yang lagi hits di Instagram adalah VN Video Editor. Aplikasi ini akan membantu pengguna untuk membuat konten menjadi lebih unik.

Di dalamnya tersedia pengaturan konten dengan penambahan animasi. Kelengkapannya seperti menambah animasi teks, icon dan memangkas video.

Baca juga: 11 Aplikasi Kamera Melihat Planet Terbaik & Link Download

Tidak akan rugi memiliki aplikasi VN Video Editor karena akan bermanfaat bagi pengguna. Selain itu pengguna pun tidak perlu khawatir dengan masalah watermark dari hasil editan.

Pada VN Video Editor bisa langsung menyimpan video tanpa ada tampilan watermark. Hal inilah yang dibutuhkan oleh pengguna sekarang.

3. FilmoraGo

Rekomendasi aplikasi yang banyak digunakan oleh pengguna untuk mengedit video. Aplikasi ini bisa menunjang hasil video yang dapat dimanfaatkan untuk konten di Instagram.

Daripada menampilkan video yang polos tanpa editan lebih baik menggunakan Filmora untuk hasil editan lebih maksimal.

Baca juga: Simak! Ini 5 Cara Mengetahui WiFi Dipakai Siapa Saja, Nomor 1 Paling Mudah

FilmoraGo menyediakan berbagai macam fitur lengkap untuk mendapatkan konten yang unik. Pengguna pun juga bisa memainkan speed ataupun menambahkan beberapa filter.

Selain itu pengguna juga bisa menyematkan animasi unik dalam pembuatan konten yang nantinya akan di upload pada Instagram.

4. Flipagram

Aplikasi Flipagram dapat diandalkan dalam pembuatan video dengan durasi singkat. Selain itu pengguna dapat dimudahkan dalam menggabungkan banyak foto menjadi sebuah klip video.

Dengan begitu bisa mengeditnya dan menambahkan musik yang sesuai kesukaan pengguna. Sehingga akan memperindah tampilan pada video.

Keunggulan lainnya tersedia 15 filter video yang sangat keren dan terlihat lebih menarik. Tidak hanya itu saja, dari pihak developer juga menyediakan fitur Top Artists on Flipagram.

Ketersediaan fitur ini berguna untuk memilih lagu yang sedang hits pada aplikasi ini. Pengguna dapat menyelamatkannya pada video yang sedang dibuat.

Baca juga: Cara Download Aplikasi Android di Laptop Windows 7, 8 dan 10

5. PowerDirector Video Editor

Aplikasi untuk edit video yang dapat digunakan pada PC. Dengan bantuan aplikasi ini akan memudahkan pengguna untuk edit video sesuai kesukaan.

Hal ini bisa dilakukan mulai dari split video, menambah soundtrack dan mempercantik tampilan pada video. Pengguna bisa menambahkan pilihan berbagai macam filter yang mengesankan.

PowerDirector Video Editor juga memiliki fitur lengkap yang membuat hasil video lebih memukau. Hasil videonya didukung dengan adanya frame berkualitas 120/140 fps.

Sementara itu untuk kualitas videonya 4K Ultra HD dan AVCHD 3D. Dukungan lainnya berupa render 6-64 bit dengan hasil sangat halus.

Demikianlah penjabaran mengenai aplikasi edit video yang lagi hits di Instagram. Dari banyaknya pilihan bisa membantu pengguna membuat konten menarik untuk di upload di Instagram.

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

🔴 BACA JUGA:  Fitur Baru Android yang Berguna Saat Darurat
Total
0
Share