12 Aplikasi Edit Foto iPhone yang Sering Digunakan Artis

Aplikasi Edit Foto iPhone yang Sering Digunakan Artis
Aplikasi Edit Foto iPhone yang Sering Digunakan Artis

Banyak yang mengatakan bahwa kualitas kamera iPhone memang sudah baik. Namun ternyata ada saja pengguna yang belum puas dengan performanya. Masih diperlukan aplikasi pihak ketiga untuk mendapat filter terbaik. Maka tak heran jika banyak yang mencari aplikasi edit foto iPhone yang sering digunakan artis.

Ada banyak aplikasi edit foto iPhone yang tersedia. Namun ternyata tidak semua bisa diandalkan. Di dalam artikel ini akan dibahas lengkap aplikasi edit foto apa saja yang paling direkomendasikan oleh para artis pengguna iPhone.

Aplikasi Edit Foto iPhone yang Sering digunakan Artis

Bagi kamu yang masih bingung mencari aplikasi edit foto iPhone terbaik, langsung saja. Berikut ini informasi selengkapnya ya:

Enlight

Enlight merupakan aplikasi edit foto iPhone yang sering digunakan artis yang pertama. Dengan aplikasi yang sana sederhana ini, kamu bisa mendapatkan hasil editan yang luar biasa. Karena dilengkapi dengan fitur editing untuk mengubah tampilan menjadi lebih baik.

Dua fitur unggulan yang dimilikinya adalah custom present dan tone curves. Selain kedua fitur tersebut, masih ada fitur lain yang sering digunakan artis untuk mempercantik foto feed Instagramnya. Untuk bisa mendapatkan aplikasi ini, cukup bayar $3,99 saja.

Afterlight 2

Seperti ingin mengulang kesuksesan versi pertamanya. Afterlight 2 dirancang dengan menambahkan advance fitur yang akan membuat hasil foto lebih berestetika dan layak digunakan untuk mempercantik feed Instagram.

Ada beberapa fitur menarik yang disematkan. Seperti dust and light leak overlays, double exposure, atwork and text, filter, dan lain sebagainya. Untuk bisa menggunakan semua fitur yang ditawarkan, kamu hanya perlu membayar $2,99 saja.

Fotograf

Fotograf merupakan aplikasi edit foto iPhone yang terkenal sebagai gudang filter foto klasik. Cocok bagi kamu yang suka foto ala vintage. Dan kabar baiknya lagi, semua filter klasik yang ada di sini tidak ditemukan pada aplikasi lainnya.

Dengan aplikasi yang bisa didownload gratis ini, kamu bisa berkreasi dengan berbagai ide foto sesuai dengan keinginan dan kemampuan. Tak hanya itu saja. Berbagai efek dramatis yang disematkan juga layak untuk digunakan.

Snapseed

Bagi kamu yang memiliki bisnis kuliner dan butuh foto produk, tidak perlu menyewa fotografer mahal. Karena hanya dengan bermodal iPhone dan aplikasi Snapseed, kamu bisa dapatkan foto produk layaknya hasil sentuhan fotografer profesional.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa menambahkan filter, melakukan pengaturan fokus, dan berbagai editing lainnya dengan cepat dan mudah. Meski banyak dipilih oleh para artis, nyatanya aplikasi ini bisa kamu dapatkan dengan mendownload secara gratis.

VSCO

Masih mencari aplikasi edit foto iPhone yang sering digunakan artis? Cobalah menggunakan VSCO. Kelebihan aplikasi ini tidak hanya memberi ragam filter yang menariknya. Tapi juga akan merubah kamera perangkat menjadi lebih baik. Sehingga kamu bisa melakukan pengambilan foto layaknya fotografer andal.

Tak hanya itu saja. Kamu juga bisa menghubungkan aplikasi ini dengan perangkat lain selain iPhone. Interface yang dimilikinya sangat ringan dan user friendly sehingga mudah digunakan oleh siapapun. Termasuk para pemula.

Filters

Jika masih mencari aplikasi edit foto iPhone viral, tidak ada yang lebih direkomendasikan selain Filters. Pasalnya, ada lebih dari 500 pilihan pencahayaan yang bisa kamu pilih untuk menambah filter pada foto.

Fitur lain yang bisa dimanfaatkan adalah adanya penyimpanan kombinasi editing favorit. Sehingga kamu tidak perlu melakukan editing dari awal jika ingin mengedit foto berikutnya.

Photo Toaster

Tidak hanya filter saja. Aplikasi ini juga memberikan efek, dan background yang beragam. Membuat editing foto iPhone menjadi lebih mudah dan cepat. Meski kamera iPhone memang sudah lebih baik, namun foto tidak akan sempurna tanpa sentuhan dari Photo Toaster.

Kamu juga bisa menambahkan berbagai tulisan, pensil, atau kuas dengan aneka warna yang berbeda. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengisi feed Instagram dengan foto-foto yang unik dan menarik. Persis apa yang ada di Instagram selebgram ternama.

Face Tune

Aplikasi edit foto iPhone yang sering digunakan artis lain yang bisa kamu pilih adalah Face Tune. Kenapa? Karena aplikasi ini akan membantu membuat kamu terlihat lebih muda 10 tahun. Face tune akan membantu menutupi uban, memutihkan gigi, menghilangkan jerawat, dan menutupi kekurangan apapun yang ada pada wajah. Sehingga layak digunakan untuk membuat foto selfie terbaik.

Tampilan interfacenya sangat ringan. Sehingga mudah digunakan oleh siapapun. Termasuk bagi kamu yang pemula dan sering gonta-ganti aplikasi edit foto. Sayangnya, aplikasi edit foto iPhone yang satu ini tidak bisa didapatkan dengan gratis. Kamu harus membayar $3,99 untuk mendapatkan aplikasi yang super ini.

Colorburn

Memilih aplikasi edit foto iPhone memang tidak mudah. Karena kamu harus bergerilya satu per satu untuk menemukan sesuai dengan keinginan. Tapi itu dulu. Setelah ada Colorburn, kamu tidak perlu lagi melakukan itu. Karena aplikasi ini menyediakan banyak fitur warna-warni yang telah terbukti keindahannya.

Sesuai namanya, Colorburn menyediakan aneka warna filter, background hingga efek. Menjadikan foto selfie atau wefie lebih cantik dan berkesan. Tertarik? Kamu hanya perlu membayar $0,99 untuk bisa mendownload di App Store dan menginstalnya di iPhone kesayanganmu.

Adobe Lightroom CC

Bagi kamu yang hanya percaya dan mengandalkan Adobe Photoshop di PC atau laptop, berarti tidak boleh melewatkan aplikasi ini. Karena Adobe Lightroom CC adalah versi mini dari Photoshop PC.

Meski versi mininya, namun fitur yang diberikan aplikasi ini sama seperti yang dimiliki seniornya. Sehingga kamu tidak perlu bawa membawa laptop atau bahkan PC kemana-mana untuk bisa melakukan editing sesuai dengan keinginanmu. Dan kabar baiknya lagi, aplikasi ini bisa kamu dapatkan gratis.

PicsArt

Kalau kamu suka dengan postingan foto yang tidak biasa, cobalah menggunakan aplikasi PicsArt. Karena aplikasi ini menyediakan fitur yang bisa merubah foto kamu menjadi tampilan kartun. Karena dilengkapi dengan stiker, efek, dan filter yang sangat banyak.

Namun ada yang lebih menarik dari itu. Dengan aplikasi ini pula kamu bisa mengatur video pendek menjadi lebih menarik sesuai dengan keinginanmu. Tapi jangan khawatir akan membayar mahal karena kamu bisa dapatkan itu semua dengan gratis.

Pixlr

Tak hanya dibekali dengan fitur yang menarik. Pixlr juga dibekali dengan interface yang ringan. Membuat siapapun bisa mengakses semua fiturnya dengan mudah. Ruang memori yang dibutuhkan juga tidak banyak. Kamu hanya perlu menyisakan 134,8 MB saja untuk bisa menginstal aplikasi ini.

Tapi ada satu fitur yang paling menarik, yaitu menghilangkan noda yang ada pada foto. Ini bisa digunakan untuk merestorasi foto lama menjadi terlihat lebih baru dengan tampilan yang lebih jelas.

Itulah aplikasi edit foto iPhone yang sering digunakan artis. Kamu bisa memilih salah satu sesuai dengan kebutuhan untuk konten terbaikmu.

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

✔️ BACA JUGA:  PicsArt Pro Mod Apk Download Gratis Premium Full 2021
Total
17
Share