10 Aplikasi Desain Kaos Futsal Terbaik dan Terlengkap

Aplikasi Desain Kaos Futsal
Aplikasi Desain Kaos Futsal

Jersey awalnya hanya baju yang digunakan untuk pemain sepakbola saja. Namun seiring perkembangan fashion, jersey juga dikenakan oleh para penggemar klub sepakbola atau futsal tertentu. Hingga akhirnya muncul aplikasi desain kaos futsal untuk mempermudah desain jersey demi memenuhi permintaan pasar.

Seperti aplikasi lainnya, aplikasi khusus desain jersey futsal ini selain berfungsi memberikan kemudahan, juga sebagai contoh ide untuk untuk kaos futsal kekinian. Ada banyak aplikasi seperti ini yang tersedia di pasar digital. Namun hanya beberapa saja yang direkomendasikan oleh para penggunanya.

Pilihan Aplikasi Desain Kaos Futsal

Agar tak salah download, berikut beberapa aplikasi desain kaos futsal yang paling recommended. Kamu pun bisa memilih salah satunya di sin:

Fashion Desain Flat Sketch

Aplikasi merupakan hasil daya kreasi dari Laura Paes. Telah didownload lebih dari 1 juta pengguna dengan rating 3,1 di Google Play Store. Pantas jika aplikasi ini dinyatakan paling recommended untuk pengguna android. Karena dengan aplikasi ini, kamu bisa berkreasi layaknya seorang desainer profesional.

Tampilan interface dan fiturnya sangat ringan dan beragam. Membuat siapapun penggunanya bisa mendesain kaos hingga desain yang paling detail sekalipun. Seperti bentuk kerah, lengan, pemasangan kancing, penggunaan ikat pinggang, dan detail khusus lainnya.

Ruler 2 dan Ruler atau Xalpha Lab

Dari namanya, ruler artinya penggaris. Dengan menggunakan aplikasi ini, diharapkan user bisa mendesain baju dengan detail yang jelas layaknya menggunakan penggaris. Hingga memungkinkan untuk mengkonversi satuan material ke satuan metriks.

Inilah yang menjadi kelebihan aplikasi Ruler 2 dan Ruler dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Detail pengukurannya sangat lengkap. Sehingga mampu meminimalkan kesalahan yang terjadi saat proses pembuatan kaos jersey. Sayangnya, aplikasi ini tidak gratis. Namun tetap menawarkan harga yang terjangkau.

Wardrobe Journal – Fashion for All

Dengan mengusung tagline bahwa setiap orang adalah influencer, aplikasi Wardrobe Journal – Fashion for All hadir berbagai desain baju yang menarik sesuai eranya. Dengan spesifikasi aplikasi yang lebih ringan dan mudah. Hanya dengan 17 MB saja, kamu sudah bisa menjadi desainer baju profesional.

Fitur paling populer yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah similar styles. Dengan menggunakan fitur ini, kamu bisa mendapatkan rekomendasi style yang hampir sama dengan baju yang kamu temukan melalui gambar di internet. Lengkap dengan detail keterangan bahan dan ukurannya.

T-Shirt Design – Custom T-Shirts

Aplikasi T-Shirt Design – Custom T-Shirts merupakan aplikasi desain jersey futsal yang direkomendasikan selanjutnya. Dengan rating 4,6 dan didownload lebih dari 500 pengguna, membuat aplikasi layak dicoba. Karena mampu memberikan hasil desain baju instan dengan hasil yang maksimal.

Tak perlu ragu karena tidak memiliki skill desain busana. Karena dengan aplikasi ini, kamu tetap bisa membuat desain dengan cara yang mudah meski tanpa skill yang mumpuni. Karena banyak fitur yang bisa membantu untuk mendesain baju. Setelah selesai, kamu bisa menyimpan dalam bentuk JPEG, GIF, dan BMP.

T-Shirt Design Snaptee

Wajar jika T-Shirt Design Snaptee disebut sebagai aplikasi desain kaos futsal paling legendaris. Karena aplikasi ini memang pelopor desain kaon online. Dikembangkan oleh Snaptee Limited. Membuat desain kaos semudah menggerakkan sapuan jari.

Cara penggunaannya sangat mudah. Kamu cukup memasukkan foto gambar kaos futsal yang unik dan menarik saja. Aplikasi ini akan langsung mengolah menjadi desain pola sesuai dengan yang kamu inginkan. Dengan kemudahan penggunaan inilah wajar jika aplikasi ini mendapat rating 4,1 di Google Play Store.

Design & Get Your T-Shirt

Meski memiliki ukuran yang sangat ramping, hanya 7,8 MB saja, nyatanya aplikasi ini memiliki performa yang cukup besar. Dan sukses mengambil perhatian penggunanya dengan rating 3,4 di Google Play Store. Ini tidak lepas dari fitur-fitur unggulan yang dimilikinya.

Aplikasi desain kaos futsal Design & Get Your T-Shirt juga memiliki lapak jual beli. Sehingga bisa kamu gunakan untuk menjual kaon jersey hasil karyamu atau bisa juga membeli hasil karya orang lain yang dijual di lapak tersebut. Ada pula fitur print yang memungkinkan kamu untuk langsung mencetak desain yang telah jadi.

Photo on T-Shirt – Design Maker App

Tidak hanya unggul dalam desain. Photo on T Shirt – Design Maker App juga memungkinkan kamu untuk memasukkan sebuah foto pada kaos jersey desain kamu. Entah itu pemain futsal idolamu atau bahkan wajah kamu sendiri. Hanya dengan menginstal aplikasi ini di smartphone.

Selain itu, kamu juga langsung bisa membagikan hasil desain ke sosial media yang kamu miliki. Dengan tambahan 15 bingkai dan efek yang mendukung tampilan fotomu. Ruang yang diperlukan juga tidak banyak. Cukup 38 MB saja, kamu sudah bisa menginstal aplikasi ini dengan mudah dan murah.

T-shirt Design Maker

Ini merupakan aplikasi desain jersey printing hasil karya fusion developers. Dengan aplikasi ini, kamu bisa berkreatifitas tanpa batas. Menuangkan ide desain kaos jersey futsal tanpa harus repot-repot belajar pada sekolah desainer terkemuka.

Salah satu kelebihan aplikasi T-shirt Design Maker ini adalah fitur stiker. Di sana kamu bisa memasang stiker yang lagi jadi tren pada jersey futsal hasil desain kamu sendiri. Ada lebih dari 300 katagori stiker yang bisa kamu pilih untuk menjadi olahan style yang anti mainstream.

Instant T-Shirt Designer Doobie

Ingin mendesain kaos jersey tanpa ilmu yang mencukupi memang dilematis. Namun dengan aplikasi desain kaos futsal Instant T-Shirt Designer Doobie ini, kamu bisa menjadi desainer profesional hanya dalam satu kali klik saja, yaitu menginstal aplikasi ini di smartphone yang kamu miliki.

Ada fitur tambahan quotes yang akan membuat kaos desain kamu terlihat anti mainstream. Sehingga layak untuk dijual pada pasar online nasional dan internasional yang juga ada pada aplikasi tersendiri. Selain memberi peluang menjadi desainer andal, aplikasi ini juga memberi peluang untuk membuat kaosmu memiliki pasarnya sendiri.

T-Shirt Design Studio

Aplikasi ini dikembangkan oleh PVS studio. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi T-Shirt Design Studio ini memang paling direkomendasikan karena juga berisi tutorial. Tentang bagaimana cara membuat desain kaos jersey yang mudah dan indah. Tidak hanya menambah kreatifitas. Tapi juga menuntut step by stepnya.

Dari alasan inilah wajar jika aplikasi ini memiliki rating bintang 5 pada googl play store dan didownload lebih dari 1 juta pengguna. Dengan aplikasi ini, kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk sekolah desainer atau membayar software mahal seperti yang dimiliki para desainer profesional.

Nah, itulah 10 contoh aplikasi desain kaos futsal yang bisa pilih untuk mendapat desain yang tidak hanya sesuai dengan keinginanmu. Tapi juga memiliki hasil yang setara dengan para desainer profesional. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan untuk hasil desain terbaikmu.

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
13
Share