Berita  

Aplikasi Chrome Untuk Membuka Situs Yang Diblokir

Aplikasi Chrome Untuk Membuka Situs Yang Diblokir – Tip, trik, atau tutorial apa pun dalam posting ini tidak lagi tersedia atau berfungsi. Untuk tetap bisa mengakses situs yang diblokir di Android, Anda bisa menggunakan browser khusus bernama UPX Browser. Aplikasi browser ini memiliki tampilan dan nuansa Chrome tetapi dapat mengakses situs yang diblokir. Kelemahannya adalah aplikasi browser UPX memiliki iklan. Anda dapat menginstalnya dari Play Store atau ikuti tautan ini https://bit.ly/UPXBrowser.

Ada berbagai situs web di Internet, dari yang berguna hingga yang dianggap berbahaya. Untuk situs web yang berdampak negatif atau negatif, pemerintah negara-negara termasuk Indonesia memblokir warga negara Indonesia atau orang-orang yang berada di wilayah Indonesia untuk mengakses situs web tersebut. Ada banyak jenis website yang sering diblokir oleh pemerintah, seperti situs judi, situs video porno, situs download bajakan, dll. Apakah memblokir situs web berfungsi? Tentu tidak, dengan VPN kita tetap bisa mengakses situs yang diblokir.

Aplikasi Chrome Untuk Membuka Situs Yang Diblokir

Aplikasi Chrome Untuk Membuka Situs Yang Diblokir

Kami sering menggunakan VPN untuk mengakses situs web yang diblokir pemerintah. Namun terkadang menggunakan VPN, terutama di ponsel Android, memiliki beberapa kelemahan, termasuk kecepatan internet yang lambat. Tentu saja, ini dapat diatasi dengan menggunakan VPN berbayar, yang akan memberi Anda kecepatan lebih cepat, tetapi orang-orang tampaknya melakukannya secara gratis akhir-akhir ini, jadi mungkin ada beberapa yang bersedia membayar. Dapatkan VPN dengan kecepatan tercepat. Tetapi tanpa lokasi dan grup, beberapa orang bisa mendapatkan VPN premium.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Google Chrome Hp, Mudah Tanpa Aplikasi Tambahan

Selain itu, menggunakan VPN dapat menjadi masalah bagi pengguna ponsel cerdas. Anda pasti tahu apa artinya baterai ponsel atau kentang, bukan? HP kentang bisa dikatakan HP rendah, atau bisa juga HP yang sudah lama digunakan hingga performanya menurun drastis. Tentunya saat menggunakan VPN, kita harus menjalankan beberapa aplikasi sekaligus, salah satunya adalah aplikasi VPN itu sendiri. Sayangnya, di ponsel terkadang aplikasi ini menutup dengan sendirinya, dan jika aplikasi VPN ditutup, ada masalah, karena layanan VPN langsung berhenti dan kami tidak dapat mengakses situs yang diblokir.

Ternyata kita bisa mengakses website pemerintah yang diblokir melalui Chrome dan Android tanpa menggunakan VPN. Metode ini juga tidak menggunakan situs perantara. Jadi, ada website yang memberi Anda akses ke website yang diblokir, saya tidak tahu apa nama website tersebut, salah satunya adalah www.proxysite.com. Namun saya merasa kurang nyaman menggunakan cara ini karena ada yang salah dengan tampilan situs yang kita kunjungi. Oleh karena itu, tutorial untuk mengakses situs yang diblokir di Chrome dan Android pada artikel ini tidak menggunakan situs tersebut.

Berikut tutorial sederhana tentang cara mengakses situs web pemerintah yang diblokir dari Chrome di Android tanpa menggunakan VPN atau situs web pihak ketiga. Apakah ada kelemahan dari pendekatan ini? Apakah akan mempengaruhi kecepatan internet kita? Saya mencobanya dan ternyata kecepatan internetnya sama seperti sebelumnya. Jika internet Anda lambat dari awal, itu masih lambat, dan jika cepat, tetap cepat. Sejauh ini saya tidak memiliki masalah menggunakan metode ini, jika ada masalah saya akan menulis tentang mereka di posting ini. Namun jika ada di antara anda yang mengetahui kelemahan dari sistem ini, silahkan tulis di kotak komentar dibawah untuk informasi yang bermanfaat bagi orang lain.

Kata kunci: chrome.google.com vpn, vpn tanpa aplikasi di android, limit, kuota, vpn tanpa iklan, tanpa vpn google chrome, apk, vpn di chrome Salah satu kendala kecanduan internet adalah kecelakaan saat kita ingin masuk ke website ini . Pemberitahuan atau pemberitahuan bahwa situs web yang kami kunjungi telah diblokir oleh pemerintah atau ISP. Hal ini membuat kami frustasi karena kami tidak dapat mengakses informasi atau konten dari website yang ingin kami kunjungi.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir

Kabar baik bagi mereka yang mengalami masalah ini. Nah, ada beberapa cara atau metode yang bisa kamu gunakan untuk membuka blokir website yang ingin kamu kunjungi. Kali ini android62 akan berbicara. Cara membuka situs yang diblokir di Google Chrome HP atau PC tanpa aplikasi gratis. Karena banyak perusahaan yang masih peduli dengan privasi pengguna internet. Jadi mereka membuat alat yang dapat kita gunakan untuk mengakses situs yang diblokir.

Untuk bisa membuka website yang diblokir oleh internet yang bagus, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan menggunakan web proxy dan ekstensi Google Chrome. Bagian terbaiknya adalah Anda juga dapat menggunakan VPN bawaan browser Anda. Ini berarti Anda dapat mengakses situs yang diblokir tanpa mengunduh aplikasi VPN.

Cara pertama untuk mengakses situs yang diblokir di Internet adalah dengan menggunakan layanan proxy web. Proxy web adalah cara untuk menyembunyikan alamat IP Anda dari situs web yang Anda kunjungi. Saat Anda menggunakan proxy web, situs web yang Anda kunjungi tidak dapat melihat lokasi Anda yang sebenarnya karena proxy tersebut membuat seolah-olah Anda mengunjungi halaman tersebut dari tempat lain. Inilah yang bisa kita gunakan untuk mengakses situs yang diblokir.

Aplikasi Chrome Untuk Membuka Situs Yang Diblokir

Ada banyak penyedia layanan proxy internet gratis di luar sana. Sulit untuk mengatakan mana proxy web terbaik karena setiap penyedia layanan memiliki kelebihannya sendiri. Tapi jangan khawatir, jika satu web proxy tidak berfungsi, maka kami akan menggunakan yang lain.

Cara Buka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi Tambahan Anti Gagal! » Terminal Tekno

Cara kedua untuk membuka blokir Internet yang aman adalah dengan menggunakan ekstensi di browser Google Chrome. Dengan fitur ini, Anda dapat menambahkan fitur baru ke Google Chrome tanpa menginstal perangkat lunak.

Untuk dapat mengakses situs yang diblokir oleh Internet Security di Google Chrome, langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah memasang ekstensi VPN di Google Chrome. Sekarang ada banyak ekstensi VPN di Toko Web Chrome. Namun, kami menyarankan Anda menggunakan ekstensi Browsec VPN.

Mengapa kami merekomendasikan ekstensi ini untuk mengakses situs internet yang diblokir dengan aman di Google Chrome? Browsec lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah digunakan daripada banyak VPN gratis lainnya. Browsec memiliki 12 situs web yang tersedia untuk pelanggan. Pelanggan gratis mendapatkan empat lokasi server:

Browsec VPN menawarkan kecepatan hingga 100Mb/s. Tapi tentu saja Anda dapat berjalan pada 10-15Mb/s. Meskipun dengan ekstensi VPN Browsec ini Anda dapat membuka situs internet yang diblokir secara normal di Google Chrome, berhati-hatilah untuk tidak menggunakan ekstensi ini untuk hal-hal yang sensitif (perbankan). Jadi pastikan untuk menonaktifkan ekstensi ini saat melakukan transaksi perbankan. Karena kami sangat menyarankan saat melakukan transaksi perbankan, level VPN harus dimatikan untuk melindungi keamanan Anda.

Cara Buka Situs Yang Diblokir Di Google Chrome, Tanpa Vpn!

Cara lain untuk membuka situs yang diblokir tanpa aplikasi adalah dengan menggunakan browser Opera. Salah satu browser tertua, Opera telah meluncurkan versi baru Opera Browser untuk PC dan Android. Versi baru ini hadir dengan dukungan VPN dan pemblokir iklan bawaan serta fitur lanjutan lainnya untuk menjaga riwayat dan aktivitas Anda tetap pribadi.

Mengenai fungsionalitas VPN dalam browser, ketika kami membandingkannya dengan aplikasi VPN mandiri, itu tidak terlalu cepat. Namun, ini cukup baik untuk tujuan Anda dan menawarkan bandwidth tak terbatas melalui VPN Opera. Pengguna dapat memilih atau menonaktifkan VPN berdasarkan situs. Selain itu, VPN hanya dapat dikonfigurasi untuk memulai dalam mode penyamaran.

Untuk keamanan pengguna, Opera menawarkan lencana keamanan untuk memperingatkan pengguna, perlindungan penipuan dan malware, pemblokir iklan yang memblokir iklan yang tidak diinginkan, dan perlindungan dering frasa sandi. Selain itu, Opera menawarkan dukungan tambahan, integrasi Facebook Messenger dan dukungan obrolan, dukungan pemutar VR, alat grafis bawaan, mode hemat daya, dan banyak lagi.

Aplikasi Chrome Untuk Membuka Situs Yang Diblokir

Cara lain untuk membuka situs yang diblokir tanpa perangkat lunak adalah dengan menggunakan Tor. Tor adalah browser multi-platform untuk Android dan PC dengan alat enkripsi yang sangat baik untuk melindungi data Anda dari pengintaian dan mengakses konten di situs web yang dibatasi wilayah.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi Dan Vpn

Bahkan jika Tor diblokir oleh ISP atau negara Anda, Anda dapat mengonfigurasi Tor untuk terhubung ke jembatan selama penyiapan.

Selain membuka situs web, Tor Browser adalah satu-satunya peramban yang memungkinkan Anda mengunjungi situs web yang diakhiri dengan .onion.

Tor adalah peramban yang bagus jika Anda ingin mengakses situs web terbatas, dan juga memiliki peramban dengan alat anti-pengawasan yang efektif dan membuka blokir situs web terbatas.

Perbedaan utama antara VPN dan Tor adalah bahwa layanan VPN menyembunyikan lalu lintas internet Anda dari proxy eksternal, tetapi dapat mengekstrak informasinya sendiri. Oleh karena itu, Anda perlu memercayai layanan VPN untuk menghindari pencatatan atau pelacakan informasi.

Hola Chrome Extension Untuk Akses Situs Yang Diblokir Dengan Google Chrome

Di sisi lain, jaringan Tor rusak dan anonim. Lalu lintas di jaringan dienkripsi dengan baik. Jadi, tidak diperlukan kepercayaan dan jelas merupakan pilihan yang baik untuk menjelajahi web secara anonim dengan pembuka kunci peramban internet yang bagus untuk Android Anda.

Namun, sebagian besar komputer yang menjalankan jaringan Tor tidak memiliki perangkat keras tingkat server khusus. Jadi, dalam praktiknya, jaringan Tor bisa lebih lambat daripada layanan VPN, yang biasanya memiliki server khusus yang menangani semua lalu lintas pengguna.

Aloha adalah peramban Android gratis dengan VPN bawaan. Faktanya, ini adalah salah satu dari sedikit peramban web yang menawarkan penggunaan VPN tanpa batas secara gratis. Namun, akses VPN di aplikasi ini terbatas.

Aplikasi Chrome Untuk Membuka Situs Yang Diblokir

Selain fungsi VPN, aplikasi ini menawarkan pemblokir iklan, pemutar VR, pemutar media dengan pemutaran di latar belakang, mode perlindungan data, dan banyak lagi.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Di Google Chrome

Selain itu, Anda dapat berlangganan Aloha Premium (atau $2,99 per bulan)

Cara membuka web yang diblokir di chrome, extensions chrome untuk membuka situs yang diblokir, cara membuka situs yang diblokir di google chrome, cara membuka situs yang diblokir di google chrome android, membuka situs yang diblokir di google chrome, aplikasi google chrome untuk membuka situs yang diblokir, cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome, membuka aplikasi yang diblokir, aplikasi untuk membuka situs yang diblokir di google chrome pc, membuka situs yang diblokir chrome, aplikasi untuk membuka situs yang diblokir di google chrome, membuka situs yang diblokir

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
0
Share