Acer Rilis Kursi Gaming Mewah Seharga Rp299 Juta

0

Untuk meramaikan pasar gaming di Indonesia, Acer membawa kursi khusus gaming yang mewah tak ketulungan. Ya, Acer membawa Predator Thronos pada Selasa (8/1/2019) kemarin. Predator Thronos ini merupakan sebuah kursi bak singgasana mewah dengan banderol mencengangkan.

Gambar: PcMag.com

Pembeli Acer Predator Thronos bakal mendapatkan kursi bersama penopang yang tingginya mencapai 1,5 meter dengan bobot 220 kg. Penopang ini lengkap dengan kelap-kelip lampu RGB yang bisa diatur warnanya. Selain itu kursi ini pun dilengkapi dengan pijakan kaki dan papan khusus yang didesain sebagai tempat keyboard dan mouse.

Selain mampu dimiringkan hingga 140 derajat, kursi ini pun bisa menghasilkan getaran sesuai dengan tipe game yang dimainkan. Hal ini disebut dengan ditur force feedback.

Predator Thronos bukan cuma berbicara kursi, namun ada tiga buah monitor Predator Z271U yang berukuran 27 inci. Layar ini mendukung refresh rate hingga 144 Hz sehingga bebas lag dan shuttering sebab didukung oleh fitur Nvidia G-Sync. Monitor ini dibuat mengelilingi pengguna agar menghasilkan efek surrounding yang ciamik.

Predator Thronos terdiri atas dua versi. Keduanya dibedakan secara jelas ketika berbicara dapur pacu. Predator Thronos yang pertama disebut “Premium Gaming” yang dibanderol dengan harga 199 juta. Komputer ini memiliki spesifikasi PC Predator Orion 5000 yakni berprosesor Intel Core i7-9700K, kartu grafis Nvidia GTX 1080, berikut RAM 16 GB, SSD 256 GB dan HDD 2 TB. Acer membanderol versi ini senilai Rp199 juta.

Sementara itu, versi kedua disebut “Ultimate Gaming” yang memiliki spesifikasi PC Predator Orion 9000 berprosesor Intel Core i9-7900X dan dua kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2080 SLI, dengan RAM 16 GB, serta media penyimpanan SSD 256 GB dan HDD 2 TB. Ultimate Gaming dibanderol sebesar Rp299 juta.

Ketika membeli kursi ini, pembeli akan mendapatkan mendapatkan bundle aksesori gaming lain seperti mouse, headphone, keyboard, dan mousepad yang kesemuanya merupakan bikinan Predator, sub-brand Acer yang fokus ke gaming. Bagaimana, anda berminat?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here