7 Aplikasi Kamera iPhone Terbaik yang Hasilkan Foto Sempurna

Aplikasi Kamera iPhone Terbaik
Aplikasi Kamera iPhone Terbaik

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika sekarang kamera pada gawai menjadi salah satu tujuan orang memiliki gawai tersebut. Kamera merupakan piranti yang berfungsi untuk mengambil gambar pada saat tertentu. Kamera biasanya akan digunakan untuk mengambil gambar dan kemudian dijadikan konten di media sosial.

Bagus tidaknya konten di media sosial tersebut sangat dipengaruhi oleh bagus tidaknya kualitas kamera yang gawai tersebut miliki. Namun masalah tersebut tidak menjadi alasan untuk menghasilkan gambar yang bagus karena kini sudah tersedia aplikasi untuk hal tersebut.

Tahukah bahwa ada beberapa aplikasi kamera iPhone yang dibuat untuk menyempurnakan hasil gambar yang kamu tangkap. Nah, aplikasi ini umumnya menawarkan untuk mengatur fokus, kontrol secara manual untuk paparan, pengaturan kontras dan blur dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan oleh aplikasi tersebut.

Aplikasi kamera iPhone terbaik tersebut rata-rata menawarkan beberapa fitur menarik dan bisa dipergunakan untuk menjadikan hasil gambar yang ditangkap menjadi lebih menarik dan sempurna. Ini akan sangat berguna apabila adalah seorang influencer atau seorang selebgram yang mempunyai kegiatan sehari-hari tidak jauh dengan gawai atau handphone iPhonenya.

Aplikasi Kamera iPhone Terbaik Saat Ini

Yuk simak beberapa aplikasi yang bisa kamu unduh dan pasang pada iPhone-mu agar foto yang kamu ambil bisa semakin menarik dan semain cantik untuk dilihat.

Filmborn

Aplikasi pertama yang bisa hp iPhone unduh untuk aplikasi kamera iPhone terbaik adalah Filmborn. Filmborn adalah aplikasi kamera cantik iPhone yang bisa membuat foto yang diambil tampak seperti film fotography yang memiliki efek estetik dan kalem. Tentu kamu sudah memiliki pengalaman dalam menggunakan kamera jadul seperti fujifilm maupun kodak, bukan?

Nah gambar yang dihasilkan apabila menggunakan aplikasi tersebut adalah seperti demikian. Sudah terbayang bukan bagaimana estetik dan instagramable-nya gambar ketika menggunakan aplikasi tersebut. Harga yang dipatok untuk mendapatkan aplikasi Camera Beauty iPhone tersebut pada gawai iPhone adalah sekitar $2,99. Cukup murah bukan?

Horizon Camera

Salah satu aplikasi kamera analog iPhone gratis yang iTunes atau Appstore sediakan adalah Horizon Camera. Selain gratis, aplikasi kamera iPhone ini juga memiliki beberapa kelebihan diantaranya adalah tidak harus menjadikan gawai landscape ketika ingin mengambil foto landscape.

Jadi ketika ingin mengambil gambar yang bentuknya vertikal, tidak perlu memiringkan gawai karena aplikasi tersebut sudah membuatnya landscape secara otomatis. Bagaimana? Mudah, bukan!

Hipstamatic

Hipstamatic merupakan salah satu aplikasi kamera iPhone terbaik yang bisa dipasang khusus di gawai iPhone. Salah satu yang menjadikannya wajib untuk kamu pasang adalah kamu akan menikmati beberapa fitur yang disuguhkan oleh aplikasi ini. Diantaranya adalah kamu bisa mengontrol manual semua pengambilan gambar layaknya kamera DSLR dan langsung bisa mengambil gambar dengan sistem point-and-click.

Kelebihan lainnya adalah bisa mengatur white balance, eksposur, kecepatan shutter dari pengambilan gambar, ISO dan aspek perbandingan gambar. Kamu juga bisa “bermain-main” dengan lensa gawaimu ketika menggunakan aplikasi kamera iPhone ini. Sudah siap menjadikan kamera iPhone setara dengan kamera DSLR? Jangan tunggu lagi, segera beli aplikasi ini hanya seharga $2.75 saja!

Slow Shutter Cam

Aplikasi yang bisa diunduh dan dipasang khusus pada gawai iPhone-mu selanjutnya adalah Slow Shutter Cam. Aplikasi kamera iPhone terbaik ini menawarkan berbagai kemudahan bagi pengguna iPhone yang menginginkan hasil jepretan gambar yang bagus meskipun objek sedang berjalan atau bergerak dengan cepat.

Jika ingin mengambil jepretan dengan eksposur yang panjang, selain tripod kamu juga perlu memasang aplikasi kamera iPhone ini di iPhone-mu. Slow Shutter Cam menawarkan resolusi yang penuh di semua perangkat dengan tiga mode pengambilan berbeda seperti Motion Blur, Light Trail dan Low Light.

Aplikasi ini menawarkan hasil jepretan yang bagus pada apapun objek yang ingin kamu ambil termasuk air mancur, air terjun atau lampu taman maupun lampu mobil. Yuk, langsung beli aja aplikasinya hanya seharga $1,99 di App Store.

Camera +

Camera + adalah aplikasi kamera iPhone terbaik yang sudah menjadi “legenda” pada pengguna iPhone. Aplikasi ini memang menawarkan fitur-fitur yang mudah untuk digunakan dan memiliki kualitas gambar yang bagus dan cantik. Cocok untuk yang hyper active di media sosial dan menginginkan hasil gambar yang cantik dalam sekejap mata.

Upgrade terbaru dari aplikasi ini juga memperbaiki kekurangan yang ada dan tetap mempertahankan kualitas dan hasil yang sama baiknya dengan versi sebelumnya. Ada beberapa fitur yang bisa digunakan pada aplikasi kamera iPhone ini diantaranya adalah fitur manual control, filter mode, mode HDR yang sangat bagus dan menakjubkan serta berbagai macam alat editing yang membuat kamu bisa bereksperimen sepuasnya.

Bisa dikatakan bahwa aplikasi Camera + adalah aplikasi unggulan dan wajib dimiliki setiap pemilik iPhone. Aplikasi ini dijual di Appstore seharga $2.99. Yuk, pasang!

VSCO Cam

Salah satu aplikasi kamera iPhone terbaik yang direkomendasikan untuk kamu ketika kamu menginginkan aplikasi kamera iPhone gratis terbaik alias yang tidak berbayar, namun memiliki kualitas yang bagus adalah dengan VSCO Cam. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang hanya dimiliki oleh aplikasi ini saja diantaranya kamu bisa dengan praktis menggunakan kameramu hanya dengan menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini menawarkan berbagai kelebihan diantaranya kontrol kamera manual, fokus, shutter speed, white balance dan kompensasi eksposur. User Interface-nya yang sederhana juga menjadikan aplikasi ini semakin menjadi primadona di kalangan pengguna iPhone. Aplikasi ini bisa dinikmati dan diunduh secara gratis di App Store.

ProCamera

Aplikasi kamera iPhone terakhir yang direkomendasikan untuk kamera iPhone-mu adalah ProCamera. Kamu sudah tak perlu meragukan kualitas ProCamera ini. Memang aplikasi kamera aesthetic iPhone ini adalah salah satu aplikasi untuk kamera yang masuk kategori terbaik untuk iPhone. Aplikasi ini memiliki banyak fitur terbaik, yang sudah bisa dikatakan mumpuni serta memiliki kontrol yang modern.

Bahkan, aplikasi ini memiliki kemampuan ekspor-impor gambar dari gambar yang berjenis TIFF sedekat kamu mendapatkan RAW pada perangkat IOS-mu. Fitur unggulannya yaitu fitur vividHDR pada ProCamera juga dapat bekerja dengan baik. Tak hanya itu, ProCamera juga menawarkan berbagai filter-filter yang akan menjadikan hasil foto menjadi semakin cantik dan instagramable. Aplikasi ini bisa dibeli dengan seharga $5,99 di App Store.

Nah, dari sekian banyak aplikasi kamera iPhone tersebut manakah yang kamu suka dan akan kamu unduh lalu pasang pada gawai iPhone-mu? Semua aplikasi di atas adalah aplikasi unggulan dan beberapa diantaranya adalah aplikasi berbayar. Namun aplikasi kamera 0.5 iPhone tersebut menawarkan berbagai kelebihan dan fitur-fitur yang menunjang untuk kegiatan editing serta pembuatan konten di media sosialmu.

Bagi kamu yang menjadi influencer atau selebgram, aplikasi ini memang sangat cocok karena akan sangat membantu pekerjaanmu yang sangat mengandalkan konten di media sosial karena bisa menjadikan hasil tangkapan gambar yang dapatkan menjadi lebih cantik sehingga meningkatkan see, like dan komen dari media sosialnya.

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News