Gawai  

6 Rekomendasi Hp Realme Buat Gaming Paling Tangguh

Apakah kamu sedang mencari hp Realme buat gaming? Para pecandu game online sudah pasti akan selalu mencari smartphone yang cocok, di antaranya kuat dipakai bermain game selama mungkin. Hp Realme sudah sangat terkenal di pasaran Indonesia, dan seri tertentunya kerap diburu para penggemar game.

Selain kapasitasnya yang harus sesuai untuk dipakai bermain game, harga juga menjadi salah satu faktor penting lainnya. Ketika hobi bermain game berbenturan dengan anggaran yang terbatas, hp Realme buat gaming bisa menjadi salah satu solusi terbaik. Smartphone dengan brand yang satu ini memang kerap menjadi andalan gamer kelas menengah ke bawah.

6 Rekomendasi Hp Realme Buat Gaming Paling Tangguh

Meskipun tersedia dengan pilihan harga yang serba terjangkau, hp Realme buat gaming tetap memiliki kapasitas yang unggul. Misalnya baterai yang kuat dipakai main game berjam-jam, hingga kapasitas memori dan RAM yang besar.

Berikut ini beberapa rekomendasi smartphone merek Realme yang bagus untuk dipakai main game.

Realme X3 SuperZoom

Hp gaming yang satu ini dirilis pada Juni 2020 dengan suguhan layar cukup luas, yakni IPS LCD 6,6 inci jenis Corning Gorilla Glass 5. Kondisi layar semacam ini tentu saja menjadikan pengalaman bermain lebih leluasa, bahkan nyaris bebas hambatan.

Ponsel pintar ini juga dibekali Chipset jenis Qualcomm SM8150 Snapdragon 855+ atau 7nm dan RAM-nya cukup besar di 8 GB hingga 12 GB. Kamu juga tidak perlu khawatir jika ingin mengunduh game yang bermuatan besar memori Internalnya super besar, dimulai dari 128 GB hingga 256 GB.

Meski kamu fokus cari hp untuk main game, jangan mengabaikan kualitas kameranya. Kabar baiknya, Realme X3 SuperZoom dilengkapi kamera depan sebesar 64 MP +8 MP +8 MP + 2 MP dan kamera depannya 32 MP + 8 MP. Kualitas semacam ini tentu saja akan memanjakan siapapun penggunanya, untuk mengoleksi foto dan video-video keren.

Yang tak kalah penting, ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan baterai yang tidak bisa dilepas tipe Li-Po 4.200 mAh. Chipset-nya pun bukan kaleng-kaleng yakni menggunakan Snapdragon 855+. Hp dengan kualitas dewa ini dibanderol dengan harga Rp7 jutaan. Harga tersebut relatif masih ramah mengingat kapasitasnya yang super keren.

Realme X50

Smartphone yang satu ini rilis perdana pada Februari 2020 ini memiliki layar berukuran 6,57 inci dan dibekali dengan Chipset Snapdragon 765 G. Dari sini kamu pasti sudah sangat optimis kalau hp gaming ini bisa diandalkan untuk mendukung hobi main game online, bukan? Kapasitas RAM-nya pun lumayan besar dan tersedia dalam tiga pilihan, yakni 6 GB, 8 GB dan 12 GB.

Memori Internal pada Realme X50 tersedia dengan kapasitas 128 GB hingga 256 GB. Ini tentu saja sangat besar sehingga kamu bisa dengan bebas mengunduh dan memainkan berbagai jenis game online yang lagi hits. Meski tidak disertai penyimpanan untuk memori eksternal, kapasitas internal sepertinya sudah lebih dari cukup untuk penyimpanan berbagai jenis game.

Selain itu, baterainya pun sangat tangguh dengan jenis Non-removable Li-Po 4.200 mAh. Seri Realme yang satu ini sepertinya sangat mendukung para gamers sejati, karena memiliki konektivitas jaringan 5G. Kualitas kameranya pun sangat baik sehingga kamu bisa memaksimalkannya untuk eksis di media sosial maupun untuk bisnis.

Realme X2 Pro

Ponsel pintar yang dirilis pada November 2019 ini dibanderol di harga sekitar Rp6 jutaan saja. Sebagai gamers, kamu akan puas dengan kondisi Layar yang cukup besar yakni 6,5 inci dan Chipset berupa Qualcomm SDM855.

Silakan mengunduh dan memainkan game online sesuka hati tanpa khawatir hp cepat panas. Alasannya, smartphone yang satu ini tersedia dalam pilihan RAM yang cukup besar, dimulai dari 6 GB, 8 GB hingga 12 GB.

Hp Realme buat gaming yang satu ini juga dilengkapi memori internal cukup besar dengan beberapa pilihan. Untuk yang terkecil tersedia dengan ukuran 64 GB, pilihan kedua 128 GB dan yang terbesar 256 GB. Baterai hp ini pun sangat siap untuk dipakai main game berjam-jam dengan tipe Non-removable Li-Po 4.000 mAh.

Realme 3 Pro

HP Realme buat gaming yang selanjutnya adalah Realme 3 pro yang rilis pada Maret 2019 lalu. Smartphone memiliki layar dengan luas 6,3 inci dan Chipset-nya berupa Snapdragon 710 AIE. Di sisi lain, RAM di ponsel pintar ini tersedia dengan kapasitas 4 GB hingga 6GB dan memori Internal dimulai dari 64 GB hingga 128 GB.

Dengan harga yang dibanderol sekitar Rp3 jutaan, tentu saja cukup terjangkau dan tetap bisa diandalkan untuk bermain game online selama berjam-jam. Hp juga didukung oleh kondisi baterai yang berkapasitas besar yakni tipe Non-removable Li-Po 4045 mAh.

Buat kamu yang punya budget terbatas, harga hp ini cukup bersahabat untuk mendapatkan pengalaman bermain game dengan lancar.

Realme 5 Pro

Kamu bisa mendapatkan hp Realme buat gaming yang satu ini di harga mulai dari Rp2,5 jutaan saja. Harga ini cukup terjangkau jika dibandingkan dengan spesifikasi yang tersedia. Hp ini memiliki layar 6,3 inci dan Chipset-nya berupa Qualcomm SDM712 Snapdragon 712 AIE Octa core. Tentu saja kondisi semacam ini cukup menyamankan secara visual ketika bermain game.

Dengan harga yang relatif murah, kamu bisa menikmati ponsel pintar dengan kapasitas RAM dimulai dari 4GB hingga 8 GB. Sementara itu, memori Internalnya tersedia dengan kapasitas 128 GB. Cukup besar, bukan? Jika pun memori penyimpanan tersebut dirasa belum cukup, kamu bisa menambahkan memori internal dengan daya tampung hingga 256 GB.

Realme 5i

Smartphone yang satu ini bisa kamu dapatkan di harga sekitar Rp1,7 jutaan saja. Meski harganya cukup murah, jangan menyepelekan kapasitas dan kemampuannya dalam mendukung agenda bermain game dengan lancar.

Hp Realme buat gaming yang rilis pada Januari 2020 ini dibekali RAM berkapasitas 3-4 GB. Kapasitas ini sangat lumayan untuk mendukung kelancaran dalam bermain game online.

Di sisi lain, memori internalnya cukup besar dengan tiga pilihan, dimulai dari 32 GB, 64 GB hingga 128 GB. Visualisasi ketika bermain game juga akan cukup nyaman dan leluasa karena smartphone ini memiliki layar sebesar 6,52 inci dan Chipset-nya berupa Qualcomm Snapdragon 665 AIE.

Bermain game online di smartphone pastinya juga akan membuat kamu harus memiliki hp dengan baterai yang tidak cepat habis, bukan? Realme 5i memanjakan para gamers dengan Non-removable baterai jenis Li-Po 5.000 mAh. Kamu bahkan bisa dapat bonus kamera depan dan belakang dengan fitur dan kinerja yang cukup memuaskan.

Itulah informasi tentang hp Realme buat gaming yang paling direkomendasikan. Silakan menyesuaikan pilihan dengan anggaran yang kamu punya ya.

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
5
Share