4 Aplikasi Whatsapp Terlihat Offline Padahal Online (Work)

Tidak sedikit orang membutuhkan aplikasi WhatsApp offline agar tidak terlihat read dan online. Alasan utamanya adalah privasi. Kamu mungkin salah satu diantaranya. Kamu merasa terganggu privasinya saat menggunakan aplikasi WhatsApp yang terlihat selalu online.

Kamu ingin terus menggunakan WhatsApp tanpa sepengetahuan orang lain. Dengan kata lain, kamu bisa terus online di WhatsApp, tetapi terlihat orang selalu offline. Hal sama itulah yang diinginkan banyak orang di luar sana.

Mereka ingin terlihat selalu offline padahal kenyataannya online terus di WhatsApp. Namun sayangnya, kamu belum mengetahui caranya. Pasalnya, ada cara khusus yang dapat menjadikan kamu sebagai pengguna WhatsApp terlihat offline padahal selalu online.

Cara tersebut dapat dilakukan dengan bantuan aplikasi tambahan dan tanpa aplikasi apapun. Kamu harus mengetahui informasinya agar dapat segera mempraktikkannya sendiri. Oleh karenanya, silahkan membaca artikel ini hingga tuntas karena akan menjelaskannya secara gamblang.

Bagaimana Cara Aplikasi Whatsapp Offline Padahal Online dan Tidak Terlihat Di Read ?

Bagaimana-Cara-Aplikasi-Whatsapp-Offline-agar-Tidak-Terlihat-Read-dan-Online

Sudah sedikit disinggung diatas mengenai cara agar status di WhatsApp selalu offline agar tidak terlihat menggunakan aplikasi tersebut. Padahal kenyataannya, penggunanya selalu online dan memakai WhatsApp setiap waktu.

Privasi menjadi alasan utamanya agar tidak terasa seperti dimata-matai oleh orang lain saat menggunakan WhatsApp. Pasalnya, tidak sedikit orang yang terganggu dengan status online di WhatsApp tersebut.

Maka dari itu, status tersebut ingin dihilangkan saja agar terkesan tidak selalu online dan menggunakan aplikasinya. Diketahui bahwa ada dua cara secara umum yang bisa kamu praktikkan dengan tujuan menghilangkan status online di WhatsApp diganti dengan status offline.

Cara yang direkomendasikan, yaitu menggunakan aplikasi tambahan atau modifikasi yang dapat kamu unduh dan instal di gadgetmu. Jika sudah melakukan kedua langkah tersebut, kamu bisa menggunakan semua fitur di dalam aplikasinya.

Tak terkecuali, fitur menyembunyikan status online di WhatsApp yang tidak sedikit orang menginginkannya. Kamu sekalian harus mengetahui cara tersebut secara mendetail agar dapat mempraktikkannya sendiri.

Tentu saja ada kelebihan dan kekurangan masing-masing dari tiap aplikasi WhatsApp modifikasi tersebut. Secara umum, kelebihan dari semua aplikasi mod tersebut adalah beragam fitur yang dimilikinya. Fitur-fitur yang pastinya tidak ditemukan di versi WhatsApp original.

Maka dari itu, banyak pengguna WhatsApp tertarik dan tergiur untuk mengaplikasikannya karena bisa lebih leluasa saat menggunakannya. Namun demikian, ada kekurangan atau kelemahan saat menggunakan aplikasi mod pada umumnya.

Kekurangan utama yang perlu kamu ketahui, yaitu aplikasi WhatsApp mod tersebut belum berizin resmi dari developer WhatsApp asli yang sekarang dipegang pihak Facebook. Dengan begitu, aplikasi mod tersebut bisa dikategorikan ilegal.

Dikarenakan belum berizin resmi dan ilegal, maka aplikasinya tidak bisa masuk ke dalam daftar di Google Play Store. Kamu bisa membuktikannya sendiri dengan mencarinya di Play Store ada atau tidak.

Namun kekurangan yang paling dirasakan dampaknya, yaitu akun WhatsApp yang kamu miliki bisa terkena banned oleh pihak developer. Jika akun WhatsAppmu sudah terbanned, otomatis tidak bisa digunakan sama sekali. Kecuali, status banned sudah dicabut atau kamu membuat akun baru.

Cara Status WhatsApp Terlihat Offline dengan Menggunakan Aplikasi Tambahan

Kamu sudah mengetahui secara umum kelebihan serta kekurangan dari aplikasi WhatsApp modifikasi yang salah satu fiturnya dapat menyembunyikan status online. Dengan fitur tersebut, statusmu di WhatsApp akan selalu offline saat dilihat orang lain.

Perlu kamu ketahui bahwa ada beberapa aplikasi WhatsApp offline agar tidak terlihat read dan online. Jadi, kamu membutuhkan aplikasi tambahan untuk diunduh dan diinstal di gadgetmu. Salah satu fiturnya adalah menyembunyikan status online di WhatsApp.

Selanjutnya, kamu dapat mengaplikasikannya agar selalu terlihat offline oleh orang lain di WhatsApp. Padahal sebaliknya, kamu terus online dan menggunakan WhatsApp untuk aktifitas keseharian. Selain itu, ada banyak fitur lainnya yang dimiliki aplikasi WhatsApp mod.

Kamu sekalian yang sudah penasaran ingin mengetahui informasi aplikasi WhatsApp offline agar tidak terlihat read dan onlineselengkapnya silahkan membaca uraian di bawah ini. Semoga bermanfaat.

1. GB WhatsApp

GB-WhatsApp-1

Sebuah aplikasi WhatsApp modifikasi yang sengaja diciptakan untuk melengkapi fitur-fitur di dalam WhatsApp original yang belum ada. Salah satu fitur yang bisa kamu gunakan di GB WhatsApp, yaitu menyembunyikan status online agar terlihat selalu offline.

Itulah fitur yang selama ini kamu inginkan untuk segera diaplikasikan. Selain fitur itu, masih ada fitur-fitur lainnya di GB WhatsApp.

Misalnya, fitur menyembunyikan centang biru, menggunakan emoji lebih banyak, mengembalikan pesan yang sudah dihapus, memfilter panggilan yang masuk dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan semua fitur tersebut, kamu harus mengunduh dan menginstal aplikasinya dulu.

Dikarenakan GB WhatsApp merupakan aplikasi mod berbasis Android yang belum terdaftar resmi, maka kamu tidak akan menemukannya di daftar Google Play Store. Untuk menemukannya, kamu harus browsing di internet mencari situs yang menawarkan file unduhannya secara gratis.

Kamu dapat mengunduh salah satu aplikasi WhatsApp offline agar tidak terlihat read dan online ini disini dengan mengklik link download yang disediakan berikut.

Nama aplikasi GB WhatsApp

Versi terbaru 16.00.0

Ukuran file 49.8 MB

Lisensi gratis

Link: Unduh Apk Disini

Setelah kamu berhasil mengunduhnya, lalu bisa dilanjutkan dengan menginstal aplikasinya. Selesai diinstal, kamu restart dulu gadgetmu, lalu kamu dapat membuka dan menggunakan GB WhatsApp agar dapat menggunakan fitur menyembunyikan status online di WhatsApp original.

Kamu juga dapat mengaplikasikan fitur lainnya jika mau. Namun demikian, kamu harus tetap berhati-hati agar tidak terkena banned oleh pihak developer WhatsApp, meskipun aplikasi GB WhatsApp sudah ada anti banned.

2. FM WhatsApp

FM-WhatsApp

Satu lagi aplikasi WhatsApp offline agar tidak terlihat read dan online. Aplikasi ini juga merupakan WhatsApp modifikasi yang belum berizin resmi dari developer WhatsApp versi original. Oleh karena itu, aplikasinya dapat dikategorikan ilegal.

Namun demikian, ada fitur anti banned di dalamnya yang bermanfaat bagi kamu saat menggunakan aplikasinya agar tidak terkena banned dari developer WhatsApp original. Jika tidak ada fitur tersebut, akun WhatsAppmu akan tekena banned yang menyebabkan tidak bisa digunakan lagi.

Kamu tidak bisa menggunakan WhatsApp lagi karena akunmu terkena banned. Sementara itu, kamu yang ingin mengunduh dan menginstal aplikasi FM WhatsApp tidak bisa menemukannya di Play Store karena belum berizin resmi.

Silahkan kamu browsing di internet untuk menemukan situs atau website yang menawarkan file unduhan aplikasinya secara gratis. Kamu dapat menggunakan mesin pencarian Google agar lebih mudah. Jika sudah menemukannya, segera unduh semua filenya.

Pastikan bahwa file yang kamu unduh tersebut bisa untuk diinstal. Pasalnya, tidak menutup kemungkinan kamu mengunduh file Aplikasi FM WhatsApp yang belum lengkap. Oleh karena itu, silahkan periksa dulu folder hasil unduhannya di bagian download pada gadgetmu.

Kamu yang ingin lebih mudah dan cepat mengunduh aplikasi WhatsApp offline agar tidak terlihat read dan online ini dapat mengklik link downloadnya di bawah ini.

Nama aplikasi: FM WhatsApp

Versi terbaru: 8.86

Ukuran file: 45.7 MB

Lisensi: gratis

Link: Disini

Setelah mengunduh file aplikasinya, kamu bisa melanjutkan langkah penginstalan di gadgetmu. Kamu siapkan gadgetmu dulu, lalu buka menu setting. Pilih menu keamanan untuk mengaktifkan instal dari sumber yang tidak diketahui.

Selanjutnya, kamu dapat memulai menginstal aplikasinya dengan mengklik file bernama FM WhatsApp di dalam folder unduhan. Dengan begitu, proses penginstalan berjalan dan kamu tunggu saja hingga selesai.

Jika proses penginstalan berhasil, ada pemberitahuan di layar gadgetmu. Begitu juga jika ada masalah dalam prosenya, pasti diberitahu. Dengan begitu, kamu dapat memperhitungkan sendiri proses penginstalannya berhasil atau tidak.

Setelah selesai, sebaiknya kamu restart dulu gadgetmu sebelum membuka aplikasi FM WhatsApp yang baru saja diinstal. Setelah itu, barulah kamu dapat membuka dan menggunakan aplikasinya untuk bisa menyembunyikan status online di WhatsApp.

Cara menggunakan aplikasinya tidak begitu sulit. Kamu yang sudah menggunakan FM WhatsApp secara otomatis juga sudah mengaplikasikan versi originalnya. Dengan begitu, kamu dapat segera masuk dan beraktifitas di dalamnya.

Jangan lupa mengaktifkan fitur menyembunyikan status online yang kamu inginkan.

3. OG WhatsApp

OG-WhatsApp

Masih ada aplikasi WhatsApp offline agar tidak terlihat read dan online lainnya yang bisa kamu unduh, instal, dan gunakan di gadgetmu. Aplikasi ini juga merupakan WhatsApp modifikasi, sehingga kamu tak bisa menemukannya di Google Play Store.

Ada banyak fitur yang ditawarkan OG WhatsApp dan tidak bisa kamu temui di WhatsApp original. Salah satunya adalah menyembunyikan status online yang akan selalu terlihat dan terbaca offline. Fitur itulah yang kamu inginkan, bukan?

Maka dari itu, silahkan mengunduh dan menginstal aplikasinya terlebih dulu. Untuk bisa mengunduhnya, kamu harus menemukan dulu situs yang menyediakan file unduhannya secara gratis di dunia maya. Sepertinya cukup banyak. Kamu bisa Googling di internet agar mudah dan cepat.

🔴 BACA JUGA:  Download WhatsApp Plus Apk versi Terbaru dan Lama 2022

Biasanya, situs bertema teknologi, gadget, atau game yang menyediakan file unduhan aplikasi mod semacam ini. Kamu cari saja dan temukan yang benar-benar dapat diunduh secara gratis. Setelah berhasil menemukannya, kamu langsung download atau unduh saja.

Namun demikian, jangan sampai salah memilih situs yang menyediakan file unduhannya secara gratis. Pastikan bahwa semua file aplikasi dapat diunduh sempurna, sehingga bisa dilanjutkan dengan proses penginstalan di gadgetmu.

Jika pengunduhan berhasil, maka semua file unduhan akan tersimpan di bagian download pada gadgetmu. Kamu periksa sendiri saja di bagian download untuk memastikan berhasil tidaknya proses pengunduhannya.

Kamu yang ingin kepastian bisa mengunduh aplikasi WhatsApp offline agar tidak terlihat read dan online ini tanpa repot, bisa langsung mengklik link download di bawah ini.

Nama aplikasi: OG WhatsApp

Versi terbaru: 8.80

Ukuran file: 41.96 MB

Lisensi: gratis

Link: Apk OGWhatsApp

Kamu yang sudah mengunduh file aplikasi OG WhatsApp bisa segera menginstalnya di gadgetmu masing-masing. Cara menginstalnya secara manual karena pengunduhannya melalui situs atau website.

Kamu persiapkan dulu gadgetmu dan buka menu setting atau pengaturan. Setelah itu, menuju ke bagian keamanan untuk mengaktifkan instal dari sumber yang tidak diketahui. Dengan mengaktifkannya, kamu dapat menginstal dari file unduhan dari sumber luar gadget.

Selanjutnya, kamu bisa memulai penginstalan aplikasinya dengan membuka folder unduhan. Lalu, cari nama file OG WhatsApp dan klik saja, sehingga penginstalan dimulai. Tunggu hingga prosesnya selesai, lalu restart gadgetmu.

Setelah direstart, kamu bisa membuka dan menggunakan aplikasi OG WhatsApp. Dengan menginstal dan menggunakannya, otomatis akunmu di WhatsApp original terpakai. Silahkan menggunakan fitur menghilangkan status online seperti yang kamu inginkan.

4. Fouad WhatsApp

Fouad-WhatsApp-1

Ternyata, aplikasi WhatsApp offline agar tidak terlihat read dan online tidak hanya satu atau dua saja. Ada beberapa aplikasi WhatsApp modifikasi yang sengaja diciptakan dengan tujuan tertentu. Bertujuan untuk menyaingi WhatsApp original yang sudah lebih dulu populer di seluruh dunia.

Atau mungkin, bertujuan melengkapi fitur-fitur yang belum ada di WhatsApp original dan sangat dibutuhkan oleh para penggunanya. Meskipun kenyataannya, semua aplikasi WhatsApp mod tersebut belum berizin resmi dari developer WhatsApp alias dikategorikan ilegal.

Seperti halnya Fouad WhatsApp yang menjadi salah satu WhatsApp mod dan bisa kamu unduh serta instal aplikasinya di gadgetmu. Aplikasi mod yang satu ini juga memiliki beragam fitur menarik yang tidak dimiliki oleh versi originalnya.

Misalnya, fitur menyembunyikan status online, menyembunyikan centang dua biru saat online, memiliki 266 karakter pada caption story, emoji yang begitu banyak, dan lain sebagainya. Semua fitur tersebut tidak akan kamu temukan di WhatsApp versi original.

Maka dari itu, kamu dapat coba menggunakannya terutama untuk mengaplikasikan fitur menyembunyikan status online di WhatsApp menjadi tulisan offline terus. Tujuannya agar orang lain melihatnya kamu selalu offline dan tidak menggunakan WhatsApp.

Padahal kenyataannya, kamu selalu online karena butuh aplikasi tersebut. Jika demikian, kamu harus mengunduh dan menginstal aplikasi Fouad WhatsApp terlebih dulu sebelum bisa menggunakannya. Cara mengunduh seperti aplikasi WhatsApp mod lainnya, seperti yang sudah dijelaskan diatas.

Kamu dapat menemukannya di situs atau website dengan Googling di internet. Sepertinya ada cukup banyak situs yang menawarkan unduhannya secara gratis. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan ada juga situs yang menjebak saja tanpa memberi file unduhannya.

Oleh karena itu, kamu harus lebih hati-hati dan teliti saat mencari situsnya. Cara mengunduh lainnya dan sebagai alternatif yang direkomendasikan, yaitu kamu dapat mengklik link download yang diberikan di bawah. Cara ini lebih mudah dan praktis untuk kamu lakukan.

Nama aplikasi: Fouad WhatsApp

Versi terbaru: 8.86

Ukuran file: 45.79 MB

Lisensi: gratis

Link: Klik Disini

Dengan mengunduh file aplikasinya, kamu bisa segera menginstalnya di gadgetmu masing-masing. Cara menginstalnya juga sama seperti yang dijelaskan pada aplikasi WhatsApp mod sebelumnya. Penginstalannya dilakukan secara manual karena belum masuk ke daftar Play Store.

Meskipun caranya manual, tetapi langkah-langkahnya tidak begitu sulit dipraktikkan. Selesai menginstalnya, disarankan kamu restart dulu gadgetmu. Setelah itu, baru kamu dapat menggunakan aplikasi Fouad WhatsApp yang baru saja diinstal.

Cara menggunakan aplikasinya juga tidak begitu sulit. Pasalnya, tampilan dan fitur dasarnya hampir sama dengan WhatsApp versi original. Perbedaannya hanya pada beberapa fitur tambahan yang bisa kamu manfaatkan. Terutama fitur menyembunyikan status online di WhatsApp.

Jadi, kamu juga dapat menggunakan semua fitur lainnya di aplikasi Fouad WhatsApp yang sudah terinstal di gadgetmu. Gunakan fitur-fiturnya sesuai fungsinya dan kamu harus tetap waspada dengan aksi banned dari pihak developer WhatsApp.

Beberapa aplikasi WhatsApp offline agar tidak terlihat read dan online yang diinformasikan diatas dapat kamu unduh, instal, dan gunakan di gadgetmu sendiri. Pilih saja salah satunya yang paling cocok dan sesuai. Jangan lupa, gunakan aplikasi tersebut secara bijaksana. Selamat mencoba.

 

Lihat Juga :

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
0
Share