13 Aplikasi Like FB Banyak, Bikin Postingan Auto Viral

Aplikasi Like FB Banyak
Aplikasi Like FB Banyak

Siapa yang tidak kenal dengan Facebook? Aplikasi media sosial yang satu ini sudah populer di Indonesia sejak tahun 2010-an. Meskipun sekarang nama Facebook sudah diganti dengan Meta, tetapi masyarakat pada umumnya tetap menyebutnya dengan nama Facebook. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur like, comment and share pada setiap postingan yang kamu unggah. Maka dari itu, aplikasi like FB banyak cukup banyak diminati untuk kontennya.

Jika kamu mengunggah poto atau video, tentunya ingin mendapatkan like yang sangat banyak bukan? Sebagian orang mungkin tidak mempermasalahkan jumlah like atau comment pada postingan yang dia unggah. Akan tetapi, sebagian orang lainnya sangat peduli dengan hal tersebut. Bahkan ada orang yang mencari cara like banyak sampai 1000 untuk setiap postingannya.

Hal tersebut bukan tanpa tujuan, sebagian orang ada yang menggunakan aplikasi ini untuk berjualan produk. Tentunya, semakin banyak jumlah like maka akan semakin meningkatkan ketenaran produk kamu. Bahkan postingan kamu bisa viral juga lho kalau jumlah like mencapai ribuan bahkan jutaan.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Aplikasi Penambah RAM Android Terbaik 100% Work

Dengan alasan tersebut, aplikasi like FB banyak digunakan oleh orang-orang untuk keperluan bisnis, penjualan, strategi marketing ataupun untuk kepuasan tersendiri saja. Terkesan curang tetapi cara tersebut bisa dicoba untuk yang sedang ingin meningkatkan jangkauan pemasaran produk. Saat ini juga sudah banyak para influencer yang menggunakan aplikasi like FB otomatis untuk mendongkrak kepopularitasannya.

Rekomendasi Aplikasi Like FB Banyak

Banyak hal yang harus diperhatikan jika berminat untuk menggunakan aplikasi like FB banyak untuk meningkatkan jumlah like pada postinganmu. Aplikasi like FB tentunya bukan aplikasi bawaan yang direkomendasikan oleh pihak Facebook melainkan aplikasi yang diciptakan oleh pihak ketiga yang keamanannya belum tentu terjamin.

Aplikasi yang belum terjamin itu akan rawan disusupi oleh virus atau malware yang tentunya bisa berakibat fatal terhadap akun Facebook, contohnya akun akan udah untuk diretas. Ditambah lagi, jika akunmu dirasa mencurigakan karena terlalu berlebihan dalam menggunakan aplikasi auto like ini akan menyebabkan akunmu di-banned oleh pihak Facebook.

Jika kamu tetap ingin menggunakan aplikasi like FB banyak di akunmu, disarankan untuk menggunakan second akun dan perhatikan juga jumlah like yang kamu gunakan agar terlihat alami dan tidak mencurigakan. Berikut ini ada beberapa aplikasi like FB banyak yang bisa kamu coba!

Baca Juga: Penerapan Aplikasi Sistem Informasi Desa Berbasis Web

King Liker

Aplikasi like FB banyak ini bisa diunduh melalui smartphone berbasis android. Aplikasi ini mampu memberikan like sejumlah 200 like pada setiap postingan yang kamu unggah dalam setiap satu kali posting.

Bagi kamu yang khawatir dengan penyimpanan HP-mu, jangan khawatir! Aplikasi ini hanya menghabiskan 5.3 Mb saja di ruang penyimpanan HP-mu.

KD Liker

Aplikasi like FB banyak secara automatis selanjutnya yang bisa dicoba adalah KD Liker. Penggunaan aplikasi ini mirip dengan King Liker hanya saja KD Liker mempunyai sedikit perbedaan terutama pada fitur-fitur modern yang ditawarkannya. Jika ingin meningkatkan traffic bisnis, aplikasi ini layak untuk dicoba.

Hizmi Auto Like

Bagi sebagian orang memiliki jumlah like yang sangat banyak pada postingannya merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Apalagi bagi pegiat bisnis online yang ingin meningkatkan traffic perdagannya. Salah satu aplikasi like FB banyak secara otomatis yang bisa menjadi solusi dari kebutuhan itu adalah Hizmi Auto Like.

Aplikasi ini secara ajaib akan meningkatkan jumlah like postinganmu bahkan yang tadinya sepi sekalipun. Selain kemampuan tersebut, Hizmi Auto Like juga bisa memberikan like pada postingan orang lain lho.

Baca Juga: 9 Aplikasi Penyadap SMS Tanpa Install di HP Target, Berani Coba?

4Liker

Banyak sekali orang mencari cara like FB sampai 1000 secara automatis. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi like FB automatis. 4 Liker merupakan aplikasi yang bisa kamu coba jika ingin postinganmu mendapatkan like sampai ratusan secara automatis dalam setiap harinya.

Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis, tinggal download di smartphone-mu dan aplikasi ini bisa langsung digunakan.

KP Liker

Tidak kalah dengan 4Liker, aplikasi penambah like FB ini bisa menghasilkan 200 like untuk setiap postingan setiap harinya. Dengan hal tersebut, postinganmu tentunya akan lebih cepat populer dan dikenal orang lain.

Perfect Liker

Aplikasi yang satu ini juga cukup populer dikalangan orang yang sedang mencari cara menaikkan jumlah like pada postingannya secara otomatis. Kelebihan dari aplikasi ini adalah like yang diberikan berasal dari akun pengguna aktif sehingga terkesan alami dan akunmu terjamin aman dari banned pihak Facebook.

Cukup download aplikasi ini secara gratis dan kemudian izinkan smartphonemu untuk menjalankan aplikasi pihak ketiga ini.

DJ Liker

Aplikasi like FB banyak secara otomatis diklaim mampu memperoleh like sebanyak 250 like dalam setiap postingan setiap harinya. Aplikasi ini juga tergolong aplikasi yang aman digunakan dan tentunya bisa didownload secara gratis.

Social Liker

Tidak kalah dari aplikasi-aplikasi lainnya, Social Liker juga menjadi aplikasi yang layak kamu coba untuk meningkatkan jumlah like pada setiap postingan. Tentunya postingan kamu pun akan lebih cepat populer dan viral.

Hola Liker

Bagi kamu yang ingin mendapatkan jumlah like yang banyak pada setiap postinganmu, Hola Liker bisa menjadi solusinya. Aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh pebisnis online yang menggunakan aplikasi ini sebagai marketplace-nya. Dengan menggunakan Hola Liker ini, kamu bisa mendapatkan ratusan like setiap harinya.

Liker Guide

Aplikasi ini dirancang sedemikian rupa agar menghasilkan jumlah like yang terkesan nyata. Kelebihan dari aplikasi ini adalah mampu menambahkan jumlah like mulai dari 4000 sampai tak terbatas.

Bagaimana, apa berminat untuk mencoba Liker Guide ini?

Baca Juga: Main Organ Tunggal hanya dengan Aplikasi Korg I One

Machine Liker

Aplikasi penambah like secara otomatis yang satu ini tergolong dalam kategori lawas. Meskipun demikian, aplikasi ini masih bisa digunakan dengan lancar dan layak untuk kamu coba. Ukuran Machine Liker ini sangat kecil menjadikannya aplikasi yang tidak rewel jika dipasang pada Smartphone android dengan spesifikasi yang rendah.

Liker APK

Aplikasi yang satu ini sudah tidak tersedia lagi di Google Play Store, tetapi masih ada website yang menyediakan aplikasi tersebut yang bisa didowload secara gratis. Liker APK sudah digunakan oleh lebih dari 1 juta pengguna Facebook yang ingin jumlah like pada postingannya bertambah dalam waktu singkat.

Yoi Liker

Yoi Liker merupakan sebuah nama website yang bisa kamu gunakan untuk menaikkan jumlah like pada postingan. Meskipun demikian, Yoi Liker saat ini sudah tersedia dalam bentuk aplikasi android. Jika pengguna android dengan spesifikasi menengah ke bawah dan tidak ingin memberatkan penyimpananmu, aplikasi ini layak untuk dicoba.

Cara Mendapatkan Like Banyak di Facebook Tanpa Auto Like

Jika masih ragu untuk menggunakan aplikasi like FB secara automatis di atas, kamu bisa menggunakan cara lain. Cara ini tidak menggunakan aplikasi seperti di atas sehingga dijamin aman dari peretas akun Facebook atau banned. Salah satu caranya adalah dengan menjadi Jempolers.

Jempolers ini merupakan komunitas pecinta like yang terdapat di grup Facebook dengan tujuan untuk saling berbalas komentar dan like pada postingan. Cara ini membutuhkan solidaritas yang tinggi tentunya karena pengguna akun yang masuk komunitas ini merupakan pengguna akun yang nyata dan bukan boot.

Baca Juga: Bikin Adrenalin Meningkat! 12 Aplikasi untuk Melihat Hantu

Cukup dengan merespon postingan orang lain dan kamu pun akan merasakan timbal balik yang saling menguntungkan antar sesama pemburu like. Dengan cara ini, akun dijamin akan aman dari serangan malware ataupun banned.

Nah, itu dia cara untuk mendapatkan like FB banyak secara automatis. Tentunya pilihan ditentukan oleh pengguna itu sendiri. Setiap aplikasi mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jika tidak ragu, pasang aplikasi like FB banyak segera!

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
7
Share