11 Aplikasi Kamera Blur Terbaik di Android

Di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini kamu tidak perlu lagi mempunyai kamera canggih untuk menghasilkan foto yang berkualitas seperti fotografer profesional. Cukup dengan bermodalkan smartphone android dan aplikasi kamera blur terbaik di android maka kamu dapat menghasilkan foto yang bagus. Bahkan tanpa harus belajar skill penguasaan kamera dan lain-lain.

Inovasi pada bidang fotografi terus mengikuti perkembangan zaman. Berbagai aplikasi kamera android tersedia di Playstore bagi kamu pengguna android. Aplikasi yang terkenal sekarang ini adalah aplikasi blur wajah.

Aplikasi Kamera Blur Terbaik di Android

Efek kamera yang terdapat pada aplikasi tersebut memungkinkan kamu memfokuskan suatu objek atau membuat blur muka pada hasil foto yang akan kamu tangkap. Selain membuat hasil foto kamu menjadi berkelas, latar belakang foto yang kamu tangkap bisa kamu ubah menjadi blur sehingga menimbulkan warna yang kontras. Semua itu bisa kamu lakukan dengan menggunakan aplikasi kamera blur wajar di android.

Berikut ini rekomendasi 11 aplikasi kamera blur terbaik di android.

DSLR Camera Effect

Aplikasi kamera blur ini bisa membuat background foto yang kamu hasilkan menjadi blur seperti foto DSLR. Tentunya foto yang kamu hasilkan akan terlihat sangat keren karena bisa memfokuskan area yang ingin kamu highlight. Dengan aplikasi kamera blur ini, kamu tidak perlu mengeluarkan banyak modal untuk membeli kamera DSLR.

Cukup install aplikasi DSLR Camera Effect dan akan merasakan pengalaman layaknya fotografer profesional. Selain mudah digunakan dan ramah di kantong, aplikasi ini mempunyai beberapa fitur lain seperti setting cahaya yang bisa kamu atur sebaik mungkin, menambahkan stiker atau teks, shadow atau highlight dan tentunya opsi undo redo juga tersedia. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Playstore.

DSLR Camera-Blur Background

DSLR Camera merupakan aplikasi kamera blur terbaik di android yang bisa dijadikan alternatif bagi kamu yang tidak mau ribet menggunakan kamera DSLR tetapi ingin hasil foto yang bagus.

Aplikasi ini disebut sebagai salah satu aplikasi terbaik karena sudah banyak di install oleh pengguna android. Selain bisa membuat blur background dan blur wajah, aplikasi ini juga menyediakan berbagai hiasan menarik dengan frame atau bingkai yang super keren.

PicsArt Photo Editor

Bagi kamu pengguna android dengan spesifikasi yang pas-pasan tapi ingin hasil foto yang bokeh dan super keren maka PicsArt Photo Editor bisa menjadi salah satu pilihan alternatif yang layak kamu coba. Aplikasi kamera blur di android ini bisa menambahkan efek bokeh otomatis hanya dengan sekali klik.

Fitur-fitur tambahan pada aplikasi ini menjadikan hasil foto seperti menggunakan kamera digital. Fitur blur wajah di PicsArt ataupun full blur effect juga tersedia di aplikasi ini lengkap dengan smart selection tool kecerdasan buatan.

Gcam

Bagi kamu yang mempunyai ruang penyimpanan yang sangat terbatas tetapi membutuhkan aplikasi kamera blur di android maka Gcam dari Gcamator bisa menjadi pilihan alternatif kamu. Aplikasi modifikasi kamera dari Google Camera ini masih menjadi primadona bagi kalangan fotografer hingga saat ini.

Dengan menggunakan aplikasi Gcam ini kamu bisa menghasilkan foto blur otomatis dari kamera dan juga bisa memisahkan objek dengan background yang ada secara akurat. Aplikasi kamera android ini bisa kamu dapatkan di Google Playstore dan install sesuai dengan tipe HP kamu.

Open Camera

Aplikasi kamera blur di android ini juga menjadi rekomendasi bagi kamu yang ingin menghasilkan foto bokeh seperti kamera DSLR blur. Kamu cukup install Open Camera dan HP android kamu akan seperti memiliki kamera manual yang bisa diatur sedemikian rupa agar menghasilkan foto blur.

Hasil foto kamu tentunya akan lebih baik dari hasil foto kamera bawaan karena aplikasi ini mempunyai fitur manual dalam pengambilan foto seperti ISO, Grid, Exposure dan fitur lainnya yang mirip dengan kamera DSLR. Aplikasi ini juga terbilang ringan karena hanya berukuran tidak lebih dari 2 MB saja.

After Focus

Aplikasi memungkinkan kamu untuk memberikan efek kamera blur yang realistik seperti kamera DSLR. Aplikasi kamera blur android ini cocok untuk kamu yang tidak suka ribet dalam hal editing karena cukup dengan waktu satu menit saja kamu bisa menghasilkan foto dengan efek blur yang keren. After Focus ini juga tersedia secara gratis di Playstore untuk kamu pengguna android.

Photo Blur Magnify

Photo Blur Magnify ini sangat mudah digunakan untuk memberikan efek blur pada wajah atau latak belakang yang tidak kamu inginkan. Aplikasi kamera blur ini tentunya akan meningkatkan kualitas foto kamu seperti hasil foto yang dihasilkan kamera DSLR. Setiap foto atau gambar yang ada di HP kamu, bisa dipilih dengan mudah dan berikan efek blur secara cepat tanpa ribet.

Blur Photo Effect Art

Aplikasi selanjutnya yang perlu kamu coba untuk mendapatkan hasil seperti kamera DLSR adalah Blur Effect Art. Aplikasi kamera blur untuk android ini menyediakan efek-efek yang bisa kamu tambahkan pada gambar yang anda ingin hasilkan. Blur Photo Effect Art ini juga bisa memberikan efek blur secara otomatis pada foto atau gambar yang kamu pilih tanpa membutuhkan waktu yang lama.

Keunggulan dari Blur Photo Effect Art ini adalah bisa mempertahankan warna latar belakang dan bisa mengembalikan gambar kamu ke sketsa awal. Aplikasi kamera blur ini tersedia gratis untuk pengguna android dan bisa menunduhnya di Playstore.

Camera FV 5 Pro Mod Apk

Aplikasi kamera blur ini mirip seperti aplikasi Gcam bawaan dari Google Camera. Camera FV 5 Pro Mod Apk ini bisa memberikan kamu pengaturan manual seperti kamera DSLR untuk menghasilkan fokus blur yang tepat sesuai yang kamu inginkan. Untuk menginstall aplikasi ini, pastikan pengaturan keamaan android kamu sudah tepat.

Adobe Lightroom

Aplikasi kamera blur terbaik berasal dari perusahaan ternama Adobe ini sangat cocok kamu gunakan untuk menghasilkan karya fotografi yang profesional. Aplikasi ini sangat memudahkan kamu untuk mengambil dan mengedit foto atau gambar secara menakjubkan layaknya kamera DSLR.

Selain mempunyai efek kamera blur mirip DSLR, aplikasi ini juga menyediakan fitur lain seperti pengaturan cahaya dan saturasi warna yang tentunya bisa menjadikan hasil foto menjadi lebih hidup. Aplikasi ini mempunyai rating di atas 4 pada Playstore dan sudah diundung oleh lebih dari 100 juga pengguna android. Ukuran dari Adobe Lightroom bervariasi tergantung dari perangkat yang kamu gunakan.

Adobe Photoshop

Adobe Photoshop juga merupakan salah satu aplikasi dari perusahan Adobe seperti Adobe Lightroom. Aplikasi ini bisa kamu gunakan jika tidak puas dengan hasil efek kamera blur otomatis. Tentunya menggunakan aplikasi ini harus mempunyai skill editing yang lebih.

Namun hasil foto yang kamu hasilkan bisa lebih memuaskan dan akan jauh terlihat sangat profesional. Aplikasi ini mempunyai rating 4.5 pada Playstore dan sudah diundung oleh lebih dari 100 juga pengguna android. Ukuran dari Adobe Photoshop bervariasi tergantung dari perangkat yang kamu gunakan.

Nah itulah 11 aplikasi kamera blur terbaik di android yang bisa kamu pilih untuk hasilkan foto terbaik dan keren.

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
2
Share